Home » » Moon Child - Ulasan Buku

Moon Child - Ulasan Buku

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita, Moon Child oleh Simone Maroney adalah petualangan, novel fantasi berukuran lebih besar dengan 55 bab. Alur cerita melibatkan hubungan yang kompleks antara enam karakter utama, yang diseimbangkan dengan hati-hati sehingga menyisakan ruang untuk intrik.

Hanna, karakter utama, dipilih sejak lahir oleh Dewi, diberi pelatihan khusus dan diberkahi dengan 'hadiah' yang disebut para tetua '' Kenangan '. Saat Hanna melewati banyak petualangan perjalanan, dia menjadi dihormati dan dikenal sebagai 'One' a 'Reader' dan 'Healer'.

Ayahnya, seorang pendeta dan dukun di desa itu berusaha melindunginya sementara membuat Hanna belajar untuk berdiri sendiri. Manon, teman baik dan sesama 'Penyembuh', membantu Hanna menemukan posisi di desa yang sama yang mencoba membunuhnya. Raer, teman masa kecilnya, yang otaknya secara tidak sengaja terluka saat bermain, menjadi bantuan berharga bagi Hanna dan desanya. Janna, musuh utama Hanna, membuat orang-orang tetap perhatian dengan perilakunya yang jahat dan berbahaya. Sebuah romansa kecil dilontarkan bersama Jio, juga dikenal sebagai 'Maih', yang sebenarnya adalah saudara laki-laki Janna.

Begitu banyak yang terjadi dalam buku ini sehingga pembaca mungkin menemukan diri mereka berhenti untuk menelusuri kembali beberapa halaman. Saya senang membaca novel ini dan menemukan bahwa itu mengingatkan saya pada sedikit Clan of the Cave Bear - karena perbedaan suku, perjalanan dan 'hadiah' karakter utama bertahan. Terkadang dipilih oleh para Dewa membawa kehidupan yang kacau!

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO