Home » » Apa Setiap Peminjam Ingin Tahu

Apa Setiap Peminjam Ingin Tahu

Jika anda ingin sukses di bisnis online anda sebaiknya anda baca rahasia sukses dijamin online untuk anda yang ingin sukses di bisnis online semua ada disana lengkap. Semua ada disana berbagai informasi anda temui disana tentang rahasia sukses.

Ada beberapa hal yang ingin Anda sampaikan secara konsisten kepada setiap peminjam, tidak peduli siapa mereka atau seberapa banyak mereka tahu tentang proses pinjaman. Terus memberi informasi kepada peminjam tentang hal-hal yang paling penting bagi mereka akan membantu membangun kepercayaan mereka terhadap kemampuan Anda sebagai profesional hipotek. Semakin mereka memercayai Anda, semakin sedikit rasa frustrasi yang akan mereka alami di sepanjang jalan. Berikut beberapa jawaban yang selalu ingin Anda berikan:

1. Apa yang akan saya biaya? Semua orang ingin mengetahui hal ini apakah mereka membayar biaya dari tabungan mereka atau memasukkannya ke dalam pinjaman. Luangkan waktu untuk meninjau rincian Perkiraan Iman Baik sehingga peminjam Anda memiliki pemahaman penuh tentang apa yang mereka bayar dan mengapa.

2. Mengapa saya harus mempercayai Anda? Biarkan mereka tahu siapa Anda dan beri mereka alasan untuk percaya pada kemampuan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda seorang veteran dengan rekam jejak yang hebat, beri tahu mereka. Jika Anda baru mengenal bisnis ini, beri tahu mereka tentang rekam jejak hebat perusahaan Anda. Yakinkan mereka bahwa Anda memiliki sumber daya untuk mewujudkannya.

3. Kapan pinjaman saya akan ditutup? Selalu, selalu, selalu tetapkan harapan yang realistis di sini. Jika Anda memberi tahu mereka tiga minggu lalu tutup lima, dua minggu terakhir dijamin akan memberi Anda tekanan. Jauh lebih baik memberi mereka perkiraan kasus yang lebih buruk pada waktu penutupan dan kemudian menyelesaikannya lebih cepat.

4. Siapa yang akan berhubungan dengan saya melalui proses pinjaman? Jika Anda tidak tahu, cari tahu. Jika Anda akan menjadi kontak utama, beri tahu mereka tentang layanan pribadi yang Anda tawarkan. Jika prosesor Anda atau prosesor pemberi pinjaman akan menjadi kontak utama, beri tahu peminjam mengenai hal ini. Banyak peminjam tidak mau berbicara atau memberi informasi kepada seseorang yang sebelumnya tidak diidentifikasi sebagai karyawan broker atau pemberi pinjaman.

5. Apa yang harus saya harapkan selanjutnya? Kapan saya akan mendengar kabar dari Anda? Biarkan peminjam Anda tahu apa yang diharapkan di setiap tahap permainan. Jika Anda tahu butuh 72 jam untuk mendengar kembali dari underwriting, beri tahu mereka itu. Biasanya mereka akan dihubungi dalam 24 jam untuk menanyakan status pinjaman.

6. Apakah ini benar-benar kesepakatan terbaik bagi saya? Biarkan mereka tahu apa yang Anda gunakan berdasarkan persyaratan pinjaman mereka. Jika pelanggan tidak yakin bahwa Anda memiliki minat terbaik di hati mereka, mereka cenderung terus berbelanja untuk sesuatu yang lebih baik saat Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO